Hasil Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan III Tahun 2025
Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin berhasil meraih nilai 90,05 dengan predikat “Baik Sekali.”
Capaian ini merupakan hasil dari komitmen seluruh jajaran Setda Tapin dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Nilai tersebut mencerminkan tingkat kepuasan masyarakat yang sangat tinggi terhadap berbagai aspek pelayanan yang diberikan, baik dari sisi kecepatan, ketepatan, maupun kualitas pelayanan.
Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Tapin atas kepercayaan, partisipasi, serta masukan yang diberikan dalam pelaksanaan survei ini. Setiap saran dan kritik yang diterima menjadi bahan evaluasi penting bagi kami untuk terus meningkatkan mutu pelayanan publik ke arah yang lebih baik, profesional, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.
Dengan hasil ini, Setda Tapin berkomitmen untuk terus menjaga dan meningkatkan kinerja, serta mendorong terciptanya tata kelola pemerintahan yang transparan, akuntabel, dan berorientasi pada pelayanan prima.
#SetdaTapin #SKM2025 #PelayananPublik #TapinMaju #MajuBanuanyaBaimanWarganya
Menghadiri Kejurnas Sprint Rally 2025
Bupati Tapin H Yamani saat menghadiri Kejurnas Sprint Rally 2025, Putaran 6 dan Kejurnas Speed Offroad 2025 Putaran 3 yang di ikuti perelly dari Kabup...
Safari Jumat Bupati Tapin Sekaligus Serahkan Bantuan Hibah Untuk Masjid
RANTAU,- Bupati Tapin H. Yamani, S.Ak., M.M., bersama jajaran pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin melaksanakan kegiatan Safari Jumat dan S...
PJ Sekda Tapin Hadiri Rapat Komisariat Forsesdasi
RANTAU,- Pejabat Sekretaris Daerah H Unda Absori menghadiri rapat komisariat wilayah (RAKOMWIL) Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI)...
Menyerahkan penghargaan Juara umum kepada Kecamatan Tapin Selatan dan juara lomba - lomba juara lainnya pada kegiatan Jambore Kader PKK
Ketua TP PKK Tapin Ibu Hj. Faridah Yamani saat menyerahkan penghargaan Juara umum kepada Kecamatan Tapin Selatan dan juara lomba - lomba juara lainnya...