PT BRE dan 12 Perusahaan Terima Penghargaan dari Bupati

04 April 2023 04:38:35 Admin : Sekretariat Daerah
Editor : Sekretariat Daerah



IMG 20230227 WA0021

 

Rantau – PT Bhumi Rantau Energi menjadi salah satu perusahaan yang mendapatkan piagam penghargaan oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan karena partipasinya dalam mendukung program Hari Peduli Sampah Nasional 2023.

Diberikannya penghargaan ini, karena berkat dukungan perusahaan inilah sehingga di Kabupaten Tapin dapat melaksanakan beberapa kegiatan dalam peringatan Hari Peduli Sampah Nasional.

Mine support manager PT. BRE, Joko Bagiono menyampaikan bahwa PT Bhumi Rantau Energi selalu berusaha untuk berkontribusi dalam semua program pemerintah baik itu stunting dan lainnya seperti kali ini yang tentang program sampah tentunya akan kita dukung.

“Sebagai anak perusahaan padang karunia grup dan juga dibawah naungan Hasnur Grup, PT BRE akan terus berupaya untuk berkontribusi untuk membangun banua,” jelasnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab Tapin, H Nordin mengucapkan terima kasih kepada semua perusahaan di Kabupaten Tapin yang telah membantu pelaksanaan beberapa kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional 2023 ini.

“Karena DLH Tapin tidak memiliki anggaran untuk melaksanakan kegiatan ini, namun karena dukungan 13 perusahaan di Tapin sehingga kita dapat melaksanakanmya,” bebernya.

Sementara itu, Bupati Tapin HM Arifin Arpan meminta kepada semua perusahaan yang ada di Kabupaten Tapin agar dapat lebih peka dan peduli dengan program pemerintah daerah. Karena kita lihat selama ini hanya ada beberapa perusahaan yang terlihat.

“Saya ingin semua perusahaan di Kabupaten Tapin agar dapat menggunakan dana CSRnya untuk membantu pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Tapin,” tegasnya