Puluhan ASN dan Pensiunan Dapat Sembako

27 Desember 2022 01:57:10 Admin : Sekretariat Daerah
Editor : Sekretariat Daerah



IMG 20221226 WA0014

 

Rantau – Sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah kepada para Aparatur Sipil Negara golongan rendah dan yang purna tugas. Dharma Wanita Persatuan Tapin bekerjasama dengan dinas ketahanan pangan provinsi Kalimantan Selatan bagikan 50 paket sembako

Pemberian bantuan sendiri dilaksanakan, Senin (26/12) di Halaman Kediaman dinas Sekda Tapin. Sembako diserahkan langsung oleh Pj sekda Tapin Syamsir Rahman dan Ketua DWP Tapin Rizki Yulia yang langsung menyerahkan bantuan.

Ketua DWP Tapin Rizki Yulia menjelaskan bahwa 50 paket sembako tersebut terdiri dari 31 paket untuk ASN yang sudah purna tugas dan 19 paket sembako untuk ASN aktif golongan rendah.

“Ada 50 paket sembako yang kita siapkan untuk para rekan – rekan ASN yang terdampak inflasi. Walaupun tidak banyak, semoga pemberian bantuan ini bermanfaat,” harapnya.

Menurutnya, bahwa bantuan ini tidak lain sebagai upaya untuk meningkatkan kapasitas dan kerjasama antar pengurus.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut,” tuturnya.

 

Sementara Pj Sekda Tapin Syamsir Rahman mengapresiasi kegiatan DWP Tapin, menurutnya kegiatan seperti ini langsung menyentuh apalagi diberikan kepada pensiunan ASN.

“Pesan saya, buatlah program kerja yang menyentuh dan menimbulkan kebersamaan kepada siapapun, salah satunya kegiatan seperti ini,” pungkasnya.