Rutin Berdonor Darah, PT BRE Diganjar Penghargaan PMI

27 Juni 2022 06:03:55 Admin : Sekretariat Daerah
Editor : Sekretariat Daerah



Rutin Berdonor Darah, PT BRE Diganjar Penghargaan PMI

Rantau,– Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tapin berikan penghargaan kepada beberapa perusahaan di Kabupaten Tapin atas kontribusinya menyumbangkan darah ke PMI.

Penyerahan piagam penghargaan dilakukan secara langsung oleh Ketua PMI Kab. Tapin H Dedy Arief Budiman disaksikan Bupati Tapin HM Arifin Arpan. Senin 12/06 bertempat di lapangan basket Bun Anwar.

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Tapin, H Dedy Arief Budiman mengatakan pemberian penghargaan kepada perusahaan tidak lain karena kontribusinya yang mendukung kegiatan Palang Merah Indonesia Kabupaten Tapin.

“Pemberian penghargaan kepada perusahaan salah satunya PT Bhumi Rantau Energi karena partisipasi pihak perusahaan yang rutin setiap bukan melaksanakan aksi donor darah,” Ujarnya.

PT BRE Diganjar Penghargaan PMI

Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengakui, bahwa saat ini perusahaan telah banyak memberikan kontribusi yang mendukung kegiatan palang merah Indonesia di Kabupaten Tapin, namun lebih baik lagi agar dapat ditingkatkan. Karena ini merupakan kegiatan kemanusiaan.

“Berharap pihak perusahaan di Kabupaten Tapin dapat lebih meningkatkan kontribusinya untuk kegiatan kemanusiaan,” Harap Bupati.

Sementara itu, Mine Support Operation Manager PT BRE, Joko Bagiono mengaku sangat senang atas penghargaan yang diraih pihak perusahaan. Hal ini nantinya dapat menjadi motivasi bagi kami agar dapat terus berkontribusi kegiatan kemanusiaan dalam hal ini aksi donor darah.

“PT Bhumi Rantau Energi merupakan anak perusahaan Padang Karunia grup dan juga dibawah naungan Hasnur Grup selalu berupaya membantu masyarakat Kabupaten Tapin yang dalam hal ini melaksanakan aksi donor darah secara rutin setiap tiga bulan sekali,” Bebernya.