Pisah Sambut Dandim Tapin, Letkol Inf Andi Sinrang Mengaku Tak Kerasa Tinggal di Tapin

17 Januari 2023 02:10:08 Admin : Sekretariat Daerah
Editor : Sekretariat Daerah



IMG 20230112 WA0017

 

Rantau – Bertugas selama dua tahun delapan bulan, Letkol Inf Andi Sinrang mengaku bahwa tidak kerasa tinggal di Kabupaten Tapin. , Rabu (11/1) malam.

Menurut pengakuannya, di Kabupaten Tapin dalam berkoordinasi baik itu kepada pimpinan daerah dan Forkopimda lainnya sangat mudah dan kekeluargaan. Sehingga semua pekerjaan yang dikerjakan cepat selesai.

“Banyak kenangan indah selama bertugas di Tapin. Saya mohon maaf sebesarnya-besarnya karena belum bisa berbuat banyak untuk Kodim 1010 dan lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin.” ucapnya.

“Mudah-mudahan semua program untuk Kodim nantinya bisa di teruskan oleh penjabat yang baru dan tetap solid,” tambahnya.

Sementara itu, Pejabat baru Dandim 1010/Tapin, Letkol Arh Priyoni Palebangan mengucapkan terima kasih atas penyambutan atas tugas baru dirinya di Kabupaten Tapin.

“Seperti kita lihat bersama Forkopimda di Kabupaten Tapin sangat harmonis, artinya sinergitas sudah terjalin sangat baik, sehingga saya sebagai Komandan Kodim kedepan akan lebih mudah menjalankan tugas dengan baik,” jelasnya.

IMG 20230112 WA0019

Sementara, Bupati Tapin HM Arifin Arpan dalam sambutannyan mendoakan kepada Dandim yang baru maupun yang lama agar tetap dapat bertugas dengan baik dimanapun berada, walau berpisah namun komunikasi dan silaturrahmi harus tetap terjalin.

“Dimana pun kita berada dan bertugas yang terpenting komunikasi jangan sampai putus, selaku pimpinan daerah kita mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Andi Sinrang atas terjalinnya kerja sama yang baik selama ini,” ujarnya.

“Dandim lama kita ini orangnya supel, suka bergaul dan banyak inisiatif. Jadi kita cukup terharu banyak yang bisa dikenang bersama beliau,” lanjut Bupati.

HM Arifin Arpan juga mengatakan bergantinya Komandan Kodim 1010/Tapin namun sinergitas dan kerja sama tetap berjalan dengan baik.

“Dan untuk Komandan Kodim yang baru semoga dapat betah ditempat kita dan masyarakat Kabupaten Tapin bisa menerima dengan baik,” tutupnya.

Pada acara pisah sambut ini ditandai dengan penyerahan cendra mata kepada penjabat lama dan foto bersama oleh seluruh tamu undangan.