Bupati Kembali Terima Penghargaan HAM

26 Januari 2023 04:53:25 Admin : Sekretariat Daerah
Editor : Sekretariat Daerah

 
 11 Januari 2023

TERIMA PENGHARGAAN-Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM saat menerima penghargaan HAM dari Kementerian Hukum dan HAM di Jakarta belum lama tadi.{{herman}}

RANTAU,- Alhamdulillah dengan memperhatikan sisi kemanusiaan dan hak asasi manusia dalam pembangunan, pemerintahan kabupaten Tapin kembali mendapat penghargaan Hak Asasi Manusia Dari Kementerian Hukum dan HAM RI.

Demikian apa yang disampaikan Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM, saat menerima penghargaan hak asasi manusia di Jakarta, belum lama tadi.

Seperti yang diutarakan Bupati Tapin, penghargaan hak asasi manusia diberikan kepada gubernur, dan bupati diseluruh Indonesia atas perhatiannya memperhatikan hak – hak dasar manusia dalam setiap kegiatan pembangunan.

“Alhamdulillah, bertepatan dengan peringatan hari hak asasi manusia tahun ini kita kembali mendapatkan penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM RI,” ucap Bupati.

Seperti yang dikatakan Bupati, penghargaan HAM merupakan penghargaan yang ke 8 kalinya yang berhasil diraih. Tentunya prestasi yang kita raih ini berkat dukungan dari semua pihak yang telah bersama – sama mewujudkan kabupaten Tapin yang peduli HAM.

“Kita sangat bersyukur atas pencapaian yang telah diraih dan semoga kedepannya, kita terus dapat mempertahankan apa yang telah di capai oleh kabupaten Tapin,” kata Bupati.

Karena masa kepemimpinan Bupati Tapin akan berakhir, siapapun nantinya yang akan menjadi bupati Tapin, diharapkan dapat terus meningkat apa yang telah di capai oleh kabupaten Tapin.

“Karena itu kita harapkan kepada semua pemangku kepentingan kiranya dapat bersama – sama dalam mewujudkan penghormatan, pemenuhan dan penegakkan HAH di kabupaten Tapin,” tandasnya.