Bupati Tapin Lantik Sekretaris Daerah Definitif

01 Februari 2023 04:07:16 Admin : Sekretariat Daerah
Editor : Sekretariat Daerah



PELANTIKAN-Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM bersama Forkopimda dan jajaran pejabat dilingkungan Pemkab Tapin, pada acara pelantikan sekretaris daerah kabupaten Tapin.(herman)

29 januari 2023

RANTAU,- Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM secara resmi melantik Dr H Sufiansyah MAP sebagai sekretaris daerah definitif kabupaten Tapin pada acara pelantikan yang digelar di Gedung Galuh Bastari, Jumat (29/01).

Selain pelantikan Sekda Definitif juga dilantik lurah Rangda Malingkung Muhammad Fauzie SP dan lurah Rantau Kiwa Harunorasyid SH.

Seperti yang diutarakan bupati Tapin HM Arifin Arpan MM, sesuai dengan amanah dari Kementerian Menpan RB. Sekda Tapin yang telah dilantik harus mengaktifkan peningkatan disiplin dengan melakukan absensi ASN secara online.

“Dengan absensi online diharapkan Kemenpan bisa memantau kehadiran pegawai kita yang hadir dan tidak hadir,” kata Bupati.

Bupati mengatakan, Sekretariat daerah sebagai dapurnya pemerintah daerah, Sekda Tapin mempunyai tanggung jawabnya mengkoordinasikan setiap pekerja termasuk penganggaran agar rencana pembangunan berjalan lancar.

“Untuk itu mari kita dukung sama – sama agar pekerjaan kita bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Bupati

“Tak lupa dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan selamat dan menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat definitif Sekda Tapin,” tutupnya.