Bank Kalsel Cabang Tapin Bagikan Puluhan Gram Emas Untuk Nasabah ASN

23 November 2022 01:41:00 Admin : Sekretariat Daerah
Editor : Sekretariat Daerah



IMG 20221114 WA0010
Bupati Tapin HM Arifin Arpan Didampingi Kepala Bank Kalsel Cabang Tapin Herlinawati Serahkan Hadiah Simpeda

 

Rantau  – Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia, khususnya Aparatur Sipil Negara yang menabung di Bank Kalsel. Untuk itu Bank Kalsel Cabang Tapin bagikan 45 Gram logam mulia untuk tujuh orang pemenang undian Simpeda.

Penyerahan hadiah simpeda Bank Kalsel Cabang Tapin diserahkan oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan didampingi kepala Bank Kalsel Cabang Tapin, Herlinawati untuk Tujuh ASN Tapin yang beruntung. Senin 14/11.

Kepala Bank Kalsel Cabang Tapin, Herlinawati mengatakan program simpeda ini rutin dilaksanakan oleh Bank Kalsel. Dan pada periode yang kedelapan ini ada puluhan gram emas yang kita bagikan untuk nasabah setia kita.

“Program simpeda sudah berjalan selama sejak tahun 2015 dan ini sudah periode ke delapan, dan tiap tahunnya hadiah yang diberikan selalu berbeda,” Ujarnya.

Untuk hadiah sendiri terdiri dari 5 gram logam mulia untuk lima orang pemenang, dan 10 Gram logam mulia untuk dua orang pemenang. Semua pemenang yang menerima hadiah ini setelah dilakukan penarikan langsung oleh Dewan komisaris dan direksi Bank Kalsel pada bulan oktober lalu.

“Berharap dengan hadiah yang diberikan ini dapat memberikan motivasi kepada masyarakat lainnya agar dapat rajin meningkatkan tabungannya di Bank Kalsel,” Harapnya.