PT BRE dan PT KPP Bangun GOR Untuk Warga Lokpaikat

08 Desember 2022 03:20:29 Admin : Sekretariat Daerah
Editor : Sekretariat Daerah



IMG 20221205 111550 scaled

 

Rantau – Sebagai bentuk kepedulian pihak perusahaan yang ada di Kabupaten Tapin. PT Bhumi Rantau Energi dan PT Kalimantan Prima Persada bangun Gedung Olahraga di Desa Lokpaikat.

Mine Support Manager PT. Bhumi Rantau Energi Joko Bagiono mengatakan pembangunan Gedung Olahraga Bina Prestasi ini berlangsung selama 15 Bulan.

“Pembangunan GOR ini hasil kerjasama antara PT Bhumi Rantau Energi dengan PT Kalimantan Prima Persada,” Ujarnya.

Dijelaskan Joko bahwa pihak perusahaan selalu berupaya untuk membantu masyarakat, seperti pembangunan GOR kali ini dan kedepannya pihak perusahaan siap membantu apabila ada atlet – atlet potensial yang perlu kita bina.

“PT Bhumi Rantau Energi yang merupakan anak perusahaan padang karunia grup dan juga dibawah naungan Hasnur Grup siap membina atlet potensial dari Kabupaten Tapin,” Tegasnya

IMG 20221205 111435 scaled

Bupati Tapin melalui Asisten Administrasi Umum Fikri Irmawan meminta masyarakat di desa dapat benar – benar memanfaatkan Gedung olahraga yang di bangun dengan maksimal.

Menurut Fikri, Dengan dibangunnya gedung olahraga di Desa Lokpaikat, Kec. Lokpaikat Kabupaten Tapin ini selain digunakan sebagai gedung olahraga namun juga dapat dimanfaatkan untuk hal lainnya.

“Adanya Gedung Olahraga ini sebagai bentuk kebangkitan satu wilayah yang dalam hal ini Desa Lokpaikat,” Bebernya.

Dijelaskannya, nantinya para ibu – ibu dapat memanfaatkan gedung ini sebagai sarana pelatihan dan lainnya. Sehingga nilai dari gedung olahraga selain untuk olahraga namun juga bermanfaat hal lainnya.

“Selain menumbuhkan talenta baru dibidang olahraga khususnya badminton. Adanya GOR ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Harapnya.